Kurt’s High Heels yang Bikin Iri

Demam Glee, drama musikal serial TV Amerika ini mungkin juga sudah menular pada saya. Apalagi setelah saya mendapatkan copyan film ini dari Regina Feby, dari episode 1 hingga 19. Saya jadinya benar- benar menyukai serial drama ini. Makasih ya Feby….null

Berburu episode lanjutanpun dimulai. Tapi sayang perburuan kadang tidak mulus, apalagi bagi saya yang tidak mahir dalam download mendownload. Atas bantuan teman di kantor, akhirnya saya bisa nonton episode 20 di season 1 “Theatricality” ini.

Waw…benar-benar memukau. Saya sangat menyukai episode ini. Bagian yang paling saya suka adalah saat Glee Club menyanyikan Lagu Lady Gaga, Bad Romance…Ya ampun, ga kebayang deh liat Kurt Hummel (Christopher Paul Colfer) pake high heels setinggi 10-inch dan kostum ala Lady Gaga….null

Kereen banget, dancenya lincah lagi. Liat aja sepatu kayak apa, itu gimana makenya ya, apa ga pegel…ini penampakannya

Kurt on High Heels ala Lady Gaga

foto diambil dari video ini

Kenapa bagian ini begitu menarik bagi saya? Alasannya cuma satu, iri dengan Kurt Hummel karena bisa pake high heels, sambil dance lagi. Sementara saya? pake yang ada heelsnya dikit aja udah pegal. Jadi iri sama Kurt null oiya, Kurt itu cowok lho null

PS : dulu soal high heels udah pernah saya posting disini