Me versus High Heels

Me versus High Heels, bagi yang gemar baca novel Teenlit pasti pernah baca novel yang ditulis sama Maria Ardelia ini. Bahkan novel ini juga pernah diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Kira- kira ceritanya gini

Sasha cewek tomboi yang suka basket, sepak bola, dan kegiatan-kegiatan yang cowok banget. Pada suatu hari ia bertabrakan dengan cowok keren bernama Arnold, dan kemudian jatuh cinta. Saking jatuh cintannya, Sasha sampai rela berubah jadi cewek yang disukai Arnold: feminin, suka dandan, dan senang pake high heels, alias sepatu hak tinggi. Sayang meskipun ia telah melakukan segalanya, bahkan mengorbankan kesenangan-kesenangannya selama ini, Arnold ternyata tidak benar-benar jatuh cinta padanya. Dan ketika itulah, di saat hatinya hancur berkeping-keping, Sasha tersadar bahwa selama ini ada cowok lain yang mencintai dirinya, apa adanya.

Di postingan kali ini, aku bukannya mau bahas soal resensi novel atau filmnya sih. tapi lebih pada pengalaman pribadi. yup HIGH HEELS. bisa dibilang sejak jaman dahulu kala aku udah musuhan dengan yang namanya sepatu hak tinggi. Kalian tau?? Terakhir aku pake high heels itu, waktu wisuda S1 dulu, September 2006

Di bilang musuhan sebenarnya ngga juga, malahan aku pengen banget pake high heels. kayaknya kalo udah nyoba high heels kakiku itu keliatan rada2 seksi gimana gitu…hahahahaha Awalnya aku ga mau pake high heels itu ya karena dulu aku itu termasuk anak yang paling tinggi dibandingkan temen- temanku. Ga tinggi2 banget sih cuma 165 cm, tapi klo jalan ama temen2 kampus yang rata2 cuma sedada atau sebahuku ngga enak juga kale..hihihii

Nah sejak saat itu males banget pake high heels. Di tambah lagi sama aku yg ngga suka ribet. rasanya pake high heels itu ngga bebas bergerak, jalannya musti kalem2. sementara sejak dulu itu sendal kebangsaanku itu adalan SENDAL JEPIT, paling cakep ya flat shoes..hueheheh

Nah lagi, pacarku itu suka banget protes kalau kemana2 aku selalu pake sendal. Kenapa ngga sekali2 pake high heels. Gimana mo pake coba? punya aja aku ngga…huahahahaha…sampe dua minggu kemarin pas lagi jalan di mal ditantangin sama si pacar. Berani ngga pake high heels??

Kalo udah ditantangin gini, akunya panas dong. Jadilah weekend itu kita nyari2 high heels. Akhirnya dapat, diskon lagi katanya 50 persen. Eh sampe di kasir malah katanya diskon 75 persen. Ahh..lumayan..huahahahahah

ini dia penampakannya

Udah dibeli, masih lagi ditantangin. “Ahh, palingan ngga dipake2 juga tuh, beli aja beraninya”, Akunya panas lagi dong, “Apa mo dipake sekarang aja??”, pacarku bilang “Coba aja kalau berani,”

Dan sodara-sodaranya, akhirnya aku di mal jalan seharian pake high heels. Mana pas jalan ketinggalan mulu dari si pacar, lantai malnya licin lagi. Ga cuma dipake ke mal, si pacar ngajakin ke bengkel temennya lagi, dibengkelpun aku masih pake high heels..fiiiiiiuuuuuuuhhhhhh kaki rasanya capeeeeeeeek banget, sampe 3 hari capek dan pegelnya ngga ilang2. padahal udah dikasih counterpain tiap malem..hiks

Yah, kisah yang hampir sama dengan novel dan film Me vs High heels itu, bela2in pake high heels buat si pacar. bukan gitu juga sih, lebih karena mo ladenin tantangannya dan ternyata bisaaaaa walaupun kaki pegelnya minta ampun wkakakakakaka

*lop u deh kakak ntar aku pake yang lebih tinggi lagi yahhhh

MySpace

10 thoughts on “Me versus High Heels

  1. Piecha berkata:

    Tos ah sama uni, aku juga sukanya pake sendal yang flat2 gitu.. buat penggemar high heel segitu mah belum tinggi un, coba yang tinggian.. hahahhaa…

  2. uni isech berkata:

    Piecha :

    Tos ah sama uni, aku juga sukanya pake sendal yang flat2 gitu.. buat penggemar high heel segitu mah belum tinggi un, coba yang tinggian.. hahahhaa…

    Tos juga bun, huehehehe..emang belom tinggi sih, klo buat yang udah biasa tinggi segitu bisa buat dipake lari kali yah…wkekekeke

Tinggalkan Balasan

