Selamat Hari Ibu

22 Desember….Hari ini semua orang baik di status Facebook, twitter, plurk, yahoo messenger dan mungkin juga di beberapa situs jejaring sosialnya memasang status Selamat Hari Ibu, Love u Mom dan berbagai ungkapan lain yang ingin mereka sampaikan pada sang Bunda……….

Sama seperti mereka, aku juga ingin mengucapkan hal yang sama. Tapi, mengingat tentang Ibu, ingatanku akan kembali ke 9 tahun yang lalu. 9 tahun yang lalu saat aku harus mengucapkan Innalillahi wainnailaihi Roji’un dan merelakannya pergi. Mama meninggal karena penyakit Lever yang dideritanya…..

Masa-masa yang sangat berat buatku, masih kelas 3 SMA dengan dua adik yang masih kecil.  terutama si Bungsu yang masih berumur 5 tahun. tetapi hidup harus jalan terus bukan??

Tapi tenang aja, ternyata aku ga sendirian. Mama  almarhum, aku mendapatkan ganti  banyak Mama yang selalu ada dimanapun aku berada. Mama dari sodara Papa, Mama dari Sodara Papa, Mama dari teman-temanku, Mama dari pacarku. Ternyata aku masih punya Mama 🙂

Terima kasih buat semua ibu-ibu yang sudah menyayangiku dan adik-adikku selama 9 tahun ini. Dimana-mana selalu ada ibu yang akan sayang padaku. Selalu akan ada yang memanggilku dengan sebutan “Nak”

Terima Kasih buat semua….Selamat Hari Ibu buat semua Ibu dimanapun berada…..

Iklan

6 thoughts on “Selamat Hari Ibu

  1. Eky berkata:

    Kemuliaan seorang ibu beserta jasa-jasanya, segala butir keringat yang beliau cucurkan, segala nasihat yang beliau berikan, segala kasih sayang yang beliau curahkan, serta segala kelebihan lainnya, membuat sosok ibu tidak tertandingi. I love you so much, mom…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s