Ada apa denganku??

Entah apa yang terjadi dengaku hari ini. kalo soal typo dalam mengetik sesuatu mungkin hal itu sudah menjadi biasa aja. Tapi, hari ini benar-benar bikin aku bingung, sebenarnya ada apa dengan diriku hari ini?? Hari ini otakku benar2 ga sinkron. Apa yang ada dalam pikiranku ga sama dengan apa yang tubuhku lakukan. Seperti tubuh menolak diperintah sama otak

Jadi ceritanya gini, setelah selesai ketikan, aku berniat mo ke toilet, dari tadi sejak redaksi nahan udah nahan pipis. Bangkit dari meja dengan niat mo ke toilet. Baru jalan beberapa langkah, liat ke papan pengumuman, ingat klo lom tandatangan absen. Pinjem penanya Afrizal trus tandatangan.

Abis mengembalikan pena, di mejanya teman itu liat kamera Canon IXUS 80 IS. Ambil kamera trus jeprat jepret. Merasa puas nyobain itu kamera, aku jalan lain. Niatnya sih masih sama seperti yang tadi,  ke toilet.

Tapi, ternyata oh ternyata, aku jalannya bukan ke arah toilet kantor, aku malah jalan ke arah tangga turun menuju lobby kantor. Lewat dari pintu pembatas antara ruangan redaksi menuju tangga sih aku masih lom sadar. Sadarnya setelah hampir menuruni tangga itu. Lho, ini kemana bukannya tadi mo ke toilet…

Hari ini benar-benar aneh deh. Di bilang lagi banyak pikiran juga ga, biasa aja, di bilang lagi dikejar-kejar deadline juga ga. Lha wong halamanku full iklan, jadi cuma nulis satu berita market.

Aarrgghhh..begitu menyebalkan, sepertinya otakku musti diasah lagi nih, biar ga macet-macet lagi kayak hari ini

Ada yang pernah punya pengalaman sepertiku??

Iklan

2 thoughts on “Ada apa denganku??

  1. riezkyoktorawaty berkata:

    hebat juga bisa nahan pipis… 😀
    biasa lah… karena ngelamunin seseorang.. jadi linglung n salah posting.. untung bisa di revers.. kalo ga.. wah… bisa berurusan sama audit dunk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s