Pergi Jauh-jauh dariku..!!!!!

Aku tidak suka yang namanya TIKUS…benar2 menyebalkan dengan binatang pengerat yang satu ini. Siapapun itu tolong jauhkan binatang itu dariku. Apalagi jika binatang ini berlarian di kamar kostku…TIDAAAAAAAAKKKKK…..Smiley

Binatang pengerat ini mulai bermain2 di kamarku sejak gudang di depan kamar dibongkar ama ibu kost dan di jadikan kamar. hiks..benar-benar menyebalkan liat makhluk berbulu, kecil, berekor panjang itu mondar-mandir, terutama di depan pintu kamarku…

Belum lagi klo ada makanan, ohhh TIDAAAAAAKK…dia akan masuk dan mulai gigitin itu makanan. sampai2 lempok durian yang harusnya di bawa si Mba Wiek ke Yogya pas dia mudik terbuang karena ujungnya udah digigit ama si tikus jelek itu..Smiley

Anehnya, itu tikus jelek berbulu itu datang sesuka hatinya, klo udah kedengeran bunyi grasak grusuk berarti ada dia. Padahal udah berkali2 di bongkar kamarku, tetep aja itu tikusnya masuk. kalo ga ya larian2 dengan happynya di lorong kamar kostku…

apa yang harus aku lakukan dengan tikus jelek itu???Smiley

Iklan

2 thoughts on “Pergi Jauh-jauh dariku..!!!!!

  1. liana ranti berkata:

    hiiiii..aku jg paling sebal sama tikus, jijaaay bgt deh.

    mana sering keluar-masuk seenaknya di dapur’ku dan menggerogoti persediaan mie instant’ku…weks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s