Balada Sendal Jepit

Kalo ditanya soal sendal jepit pasti semua orang udah pada tau. ya ga? Sendal warna-warni dari karet atau bahan sinsteis dengan tali sandal berbentuk huruf “v” . Tali ini menghubungkan bagian depan dan bagian belakang sandal. Bagian bawah sandal umumnya rata, kalo lama dipake bisa bikin kita terpeleset 😯

saya suka banget make sendal ini, selain merasa nyaman kalo pake sendal ini bersama gw banget gitu 😎 dulu waktu jaman2 masih kuliah, sendal jepit ini selalu menjadi teman kemana saja saya pergi, klo dosennya agak santai dikit saya pasti pake sendal jepit ke kampus 😳

Kebiasaan menggunakan sendal jepit ini perlahan-lahan mulai ilang sejak saya diterima kerja. Setiap hari selalu pake sepatu atau sendal tali yang biasa dipake cewek2 itu.huehehehehe

Tapi tetep aja di kantor saya selalu sedia sendal jepit. khusus untuk di kantor aja. Nyampe kantor langsung buka sepatu dan kaos kaki trus di ganti deh ama sendal jepit.

Cuma sayang, sendal jepit itu tidak bertahan lama. HILANG, Entah kenapa, masih ada aja yang doyan ama itu sendal. ..http://emo.huhiho.com

Sendal jepit saya itu warnanya putih, sengaja beli yang agak beda dikit biar ga ada yang ngambil, ternyata sama aja. Sejak peristiwa itu, saya belum sempat beli lagi yang baru. Biasanya sempet2in pulang buat ganti sepatu. malahan kadang nyeker di kantor hahahahaha…

sampai akhirnya saya menemukan sandal jepit ini di bawah meja kerja. ga tau punya siapa, tapi lumayan bisa dipake dan saya yakin ga bakalan ada yang mau nyolong  :mrgreen:

sendal jepitku kini

sendal jepitku kini

bener kan??? jangankan niat  nyolong, minjam aja kayaknya ga bakalan ada yang mau http://emo.huhiho.com

Iklan

4 thoughts on “Balada Sendal Jepit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s