Ini Wajahku, Mana Wajahmu

Iseng2 sambil nunggu transferan foto hasil liputan hari ini, aku ngintip ke forum satu ini . Di daftar postingan Hot Thread, liat judul postingan seperti itu, Wajah = Nama ?? Cek Di sini. Ini thread maksudnya paan yah…penasaran langsung dek masuk.. :mrgreen:

Ternyata di forum itu aku nemu link web yang sangat menarik. Turn Your Name Into a Face πŸ™‚Β  di aplikasi ini, kita bisa mengetahui gambaran wajah kita dengan menulis nama pada kolom yang sudah disediakan… caranya gampang kok.. Mau tau??? Yuuukk…

  • Pertama kunjungi aplikasi ini..Turn Your Name Into a Face
  • Setelah itu kamu akan menemukan box di samping tulisan Turn, ketik namamu disana
  • Setelah itu klik Into a Face
  • Tunggu beberapa saat…Taraaaaaaaa……lalu muncullah gambaran wajahmu… πŸ˜‰

Hihihihi….gimana?? menarik bukan.Β  mari2 silahkan di coba. tapi jangan kaget pas liat gambaran wajah kalian masing-masing :mrgreen:

face1itu gambaran wajahku…wkekekeke…gambaran wajah kalian gimana??? share di sini yah… πŸ™‚

Iklan

9 thoughts on “Ini Wajahku, Mana Wajahmu

  1. uni isech berkata:

    @Kang Rudi
    Huehehehe….ini kan cuma buat lucu2an aja kang. Tapi kayaknya tiap nama pasti digambarkan dengan wajah yang beda hihihihi.. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s