Hadiah Dari Sahabat

Wahh…dapat award lagi nih dari sahabat baruku, Dede Hijau award katanya..:D Makasih banget ya buat yang udah kasih aku award. Semoga tetep bisa semangat ngeblog. SEMANGAT……..!!!!!hijauaward2

Sepertinya temen2 juga lagi ada semangatnya ikut kontes Search Engine Optimation (SEO) dengan Keyword “Rusli Zainal Sang Visioner” . Udah banyak postingan yang aku lihat. Hadiahnya ternyata lumayan juga.  Buat informasi lengkap bisa di lihat di sini.

Hmmm…ikutan ga ya??Hi5 Emoticon

Iklan

15 thoughts on “Hadiah Dari Sahabat

  1. Saka berkata:

    Bagi member gegeloan yang sudah terdaftar tidak dapat mengundurkan diri. Keputusan ini tidak bisa diganggu gugat :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s