Tubuh Anda Sudah Ideal??

Berat badan seseorang erat sekali dengan kesehatan. Tidak hanya itu, berat badan juga berkaitan dengan penampilan. Semua orang, khususnya para wanita pasti  menginginkan berat badan yg normal. Berbagai usaha pasti dilakukan untuk mengontrol berat badan.

Seperti aku sendiri. .Dari jamannya SD sampe kuliah, selalu aja ga pede apa berat badan sendiri. Secara semua orang bilang aku KURUS. Selama kuliah aja berat badanku cuma berkisar antara 42 kg, 43 kg paling tinggi itu cuma 45 kg. ntu angka2 di timbangan ga pernah mau bersahabat dan ga mau lewat dari batas 45 kg….timbang

Ledekin dan segala macam julukan terpaksa aku terima dengan hati yang lapang. Klo jaman SMP ada teman yang manggil aku tulang karena sangkin kurusnya kali. Tapi, klo aku sih santai2 aja. Selagi lom ada yang menjauhi dan ga mau temenan karena aku kurus sih ga masalah. (ini motto-ku sejak SMP, buat nyenengin hati..huehehehe). Lanjutkan membaca “Tubuh Anda Sudah Ideal??”