Makan Sambil Bermain Ikan

Jalan2 di Malang, lom seru nyobain makanannya. Apalagi dinginnya Kota Malang bikin perut keroncongan terus..hihihihi…

Pas malam pertama nyampe di Malang, kita2 nyobain makan nasi goreng ama bakmi deket hotel. Kita nginapnya di Hotel Sahid Montana 1. Lupa di jalan apa, pokoknya di tengah kota deh. Gag, jauh dari hotel ada pasar Bunga dan pasar burung. Seru jalan2 di sana. Apalagi pas liat bunga2 segarnya….

Nah, atas rekomendasi Pak Rafiq yang jadi supir kita jalan2 di Malang, setelah dari Agrowisata kita di ajakin makan di tempat yang menurutnya tempatnya spesial. Nyobain makan ikan sambil teriak-teriak..

Nah lho? Penasaran kan?

Ternyata lokasi tempatnya masih di daerah Batu arah jalan ke Selecta. Ga jauh dari Hotel Purnama. Namanya WARUNG BAMBU. Tempatnya agak nyempil ke belakang…:D

Awalnya rada heran gitu, ini si bapak ngajakin makan kemana. Setelah parkir mobil di depan, kita harus melewati jalan kecil dulu. Di sampinganya ada kayak sungai kecil yang airnya jernih banget. Udara terasa semakin dingin. Di depan juga terdapat beberapa warung makan lainnya. Sepertinya di sini memang banyak warung seafood gitu.

Yang bikin serunya pas masuk pengunjung langsung di sambut sama kolam yang berisi ikan guueede gede banget. Duh, rasanya pengen nyemplung n main2 ma ikannya….p1120601

menu2 kaya gurame asam manis, gurame bakar, aneka resep ayam, sayur tumis, udang, cumi, lalapan dan juga aneka minuman bisa di dapatkan disini. Harganya juga cukup terjangkau. Mulai dari Rp 25 ribuan, tapi porsinya gede-gede.

Kayaknya klo makan di Malang dan sekitarnya porsinya mang gede2 gitu kalinya. Sebelumnya kita juga udah nyobaon makan di deket2 hotel. (selama di Malang nginapnya di Hotel Sahid Montana 1) Lokasinya deket dengan pasar Bunga dan Pasar Burung. Kita nyobain Nasi Goreng dan Bakmi. Tapi, ya mang dasar lidahnya Minang abiss,  agak susah makanan. Karena makanannya manis2 semua..hehehe…

Sambil menunggu makanan datang, saatnya bermain2 dengan ikan. halah..klo mau ngasih makan ikannya juga bisa kok. Tinggal minta makanan ikannya aja sama kasir. Tapi jangan lupa di bayar.hehehe satu kantongnya Rp 1000.

Klo cuma ngasih ikan makan sih biasa aja. Coba masukin kaki ke dalam kolamnya malah tambah seru. Itu ikan2 langsung deketin kaki kita. Dan siap2 deh di buru ama ikan. Banyangin aja gede ikannya seberapa, jempol ku masuk ke dalam mulut ikannya…Waaaaa..mungkin ini kali ya yang dibilang ama Pak Rafiq. Makan sambil teriak2 karena geli dan gemes liatin ikan2nya..hehehhee..p1120648Pokoknya seru deh. Makanannya enak tempatnya juga bagus. Klo ke Malang jangan sampe ga mampir ke Batu dan makan di Warung Bambu..Mak nyooss seperti Pak Bondan sering bilang….

Iklan

11 thoughts on “Makan Sambil Bermain Ikan

  1. bebeX adusX berkata:

    Itu Hotel Hotel Sahid Montana 1, dekat alun-alun BUNDER. Kalo mau makanan Minang tinggal jalan dikit ke Jl. Basuki Rahmad daerah pertokoan.

    Dah Coba ke Indie Resto..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s