Memetik Jeruk di Kota Apel

Waah…udah lama ga posting nih. Beberapa hari belakangan ini agak sok sibuk dikit..huehehe..Belum hilang capek dari luar kota, kerjaan sudah menanti.halah…Alhamdulillah beberapa waktu lalu dapet kesempatan jalan ke Malang, sekalian menghadiri wisudaannya si Kakak di Universitas Brawijaya . Ternyata Kota Malang seru juga. Banyak tempat yang bisa dikunjungi. Udaranya yang sejuk n dingin, beda banget ama Pekanbaru yang semakin hari semakin panas..

Setelah acara wisudaanya, pastinya waktu di manfaatkan buat jalan2 di Kota Malang. Karena aku ga terlalu banyak tau tentang Kota Malang, jadinya cuma bisa ngikut doang jalan kemana..hiihi..Akhirnya tujuan pertama ke Agrowisata Kota Batu, sekitar 23 KM dari Kota Malang. Siyap2 memetik Apel……

Peta menuju Agrowisata Batu Malang yang aku foto dari kaos yang dijual di toko souvenir..:D

Peta menuju Agrowisata Batu Malang yang aku foto dari kaos yang dijual di toko souvenir..:D

Karena berangkatnya agak kesorean jadinya nyampe di lokasi satu jam sebelum Agrowisatanya tutup. Sayang banget..:-( Menurut informasi Agrowisata Kusuma Batu Malang buka dari pagi pukul 07.00 WIB sampe pukul 18.00 WIB.

Untuk masuk lokasi Agrowisata, pengunjung harus membeli tiket terlebih dahulu. Tiket di jual dengan sistem paket-paket. Tiket dijual mulai harga sekitar Rp 25 ribu dengan masing-masing fasilitas yang bisa dinikmati.

Ternyata ga cuma ada kebon Apel disini,ada kebun Jeruk, Strowberi, sayuran dan tentunya bunga. Selain bisa menikmati jalan-jalan di areal Agrowisata dan menikmati udara yang sejuk plus pemandangan yang indah, pengunjung diperbolehkan untuk memetik buah-buahan sesuai dengan paket yang di pilih. Berhubung sedang tidak musim panen apel kami hanya bisa memetik Jeruk.  Jadinya memetik Jeruk di Kebun Apel..wkakakaka

Tapi, tunggu dulu…Jangan lupa baca peraturan yang satu ini…p11205202

Selain ada kebun buah-buahan, berbagai fasilitas penunjang lainnya juga udah disiapin ama pengelola. Di areal juga ada binatang-binatangnya juga. Kayak rusa, ayam, kasuari sampe kalong alias kelelawar. Pokoknya seru abis deh. Klo pengen nginap juga bisa. Pengelola udah melengkapi Agrowisata ini dengan penginapan.

Sepanjang malem bisa melihat lampu-lampu Kota Batu sampe kedinginan.(maap kameranya ga mantep. Jadi motret malam2 ga bagus….,hiks)  kayaknya honeymoon di sini seru juga kali ya..

Sebenarnya di lokasi ini masih banyak fasilitas lain, seperti flying fox, outbond, berenang n banyak lagi. Karena dateng kesorean jadi ga bisa merasakan semuanya..hiks..

Selain Agrowisata Kusuma Batu, di Malang masih banyak wisata alam yang bisa dikunjungi. Di antaranya ada Songgoriti, Selecta, Jatim Park dan beberapa lokasi lainnya. Karena waktu kami ga banyak, jadi cuma bisa mampir ke sini. p11205841

p11205311

For the nice trip Thx to :

Kakak, Kak Roni, Pauo, Mauo dan tentunya Bapak dan Ibuk Duri…:D

Iklan

8 thoughts on “Memetik Jeruk di Kota Apel

  1. sesri berkata:

    @Fadhilatul

    Salam kenal juga yah. Siapa tau ntar kita bisa kesana bareng2..;)

    @Bang Eri

    Iyah nih Bang, bis jalan2 agrowisata. coba yang kayak gitu ada di Pekanbaru yah..

    *Nyodorin Bang Eri Jeruk, biar gag ngantuk ;p

  2. tiwi berkata:

    kak salam kenal yach sebelumnya…maap ni kak mow tanya..tuh dapat kaos nya dmn yach?..tepatnya apa nama tokonya + lokasinya…please infonya kak q pengn banget…:)

    thank’s b4

  3. uni isech berkata:

    @Tiwi

    Salam kenal juga. Itu kaosnya ada di toko souvenir yang ada di lokasi Agrowisata Batu. Tokonya pas di jalan mau keluar dari areal Agro. pasti ketemu kok ntar di sana…huehehe….

    Thanks yah udah mampir di sini 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s