5 menit Bersama Blogger Bertuah

Cuma Lima menit…???!? ya kira2 selama itu deh. Tapi jangan dilihat dari waktu yang sebentar itu ajah. Seperti iklan-iklan yang sering kita dengar. Yang Penting Rasanya Bung….(halah).

Surprise banget deh. Bisa ketemu ama komunitas blogger Pekanbaru. Komunitas itu punya nama yang menurut gw khas banget, Blogger Bertuah. Awalnya sih nemu blog ini ga sengaja. Walaupun sebenarnya dari lama gw ma Mba Wiek nyari2 komunitas blogger di Pekanbaru. Tapi, nemunya baru sekarang.

Waktu itu lagi browsing2 alamat toko komputer yang ada di Panam. Soalnya catatan liputan gw nyelip ga tau dimana. Alamat toko yang mau gw tulis itu ga ingat, jadinya browsing deh. Searching pake kata kunci Pekanbaru, Panam, Infokom. Nah, disini deh baru nemunya. Ternyata para blogger Pekanbaru pernah ada yang posting soal kopdar atau pertemuan apa gitu di Panam, depan toko komputer Infokom.

Akhirnya dengan rasa penasaran yang menggebu2 (halah) searching lebih intens lagi sampe2 deadline gw lewat n tulisannnya ditagih2 ama redaktur..ffiiuuhh). Yes, ketemu..Blogger Bertuah, Nanlimo, dan sang pemabuk upps..:D kamsudnya Sang Penyamun, dan tentunya Pak Ketua. Dari pertemuan di dunia maya itu terus berlanjut dengan ym-an dengan Sang Penyamun dan Nanlimo, Kemudian bermuara di ujung telepon untuk ketemuan di warung makan Takana Juo di Jalan Harapan Raya.

Ternyata disana sudah berkumpul para cowok2 ganteng (itu katanya Sang Penyamun sih..xixixixi), ada Bang Attaya , Ijo Punk, Maryo, Ayel, duhh. siapa lagi ya?? Maap klo gw lom bisa nyebutin satu persatu. Maklum kan baru pertemuan pertama…peace…;)

Ternyata, pertemuan malam itu para Blogger Bertuah tengah membahas tentang segala yang menyangkut pemasangan domain dan hosting pada website Blogger Bertuah. Keren ga tuh….

Salut deh buat temen2 Blogger Bertuah, maju terus buat memasyarakatkan blog di Pekanbaru. Dan tentu saja gw berharap komunitas ini dapat memberikan kontribusi atau apalah namanya buat Pekanbaru. Mungkin saja dalam bentuk kegiatan atau agenda yang bermanfaat apa gitu. Misalnya buat anak-anak sekolah ataw kegiatan lain deh. Ga cuma sekedar kumpul2 doang. Pokoknya gitu deh, gw sendiri ga terlalu ngerti sih.  Ngerti kan kamsudnya..ya ya ya…:D

Semangat terus dan maju terus buat Blogger Pekanbaru….

PS :

Makasih ya buat teman-teman atas pertemuan lima menit yah.Maap klo dipertemuan pertama kita ada yang tidak mengenakkan. Habisnya ketemu ama cewek yang rada bawel, cerewet n agak heboh (halah)

Iklan

12 thoughts on “5 menit Bersama Blogger Bertuah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s