Happy New Year…..

Selamat Tahun Baru Islam 1430 H  dan Tahun baru masehi 2009….

Hmmm..tahun baru begini masih di kantor.,,fiuuhhh…

Seperti harapan semua orang. Mudah-mudahan ditahun yang baru ini semuanya bisa menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Berharap bisa mengucapkan selamat tinggal kesedihan dan di tahun baru ini cuma ada kebahagiaan….(ada ga ya??)

Klo diingat2 lagi kebelakang, ternyata banyak hal ya yang terjadi dalam setahun ini (halah, udah pasti kali :p). Mulai dari cerita sedih sampe cerita bahagia. Kehilangan hingga mendapatkan berbagai pengalaman yang menarik.

Job desk baru. Setelah santai dengan liputan lifestyle di halaman minggu tiba-tiba aja ada rolling. Pindah liputan ke Pemprov. Yang otomatis setiap hari dihabiskan dengan liputan dan liputan.

Tapi, ya namanya kerjaan harus dilaksanakan. Seperti kata teman-teman, kita itu harus siap dengan segala perubahan. setuju ga??

Tapi ya, terkadang untuk bisa menerima perubahan itu butuh proses. yang penting nikmati aja..wkekekeke…Mudah2an, di tahun ini lebih baik baik dan baik lagi….

Bismillahirrahmanirahim………….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s