20092008

“Ni alah jago? Sahurlah lai. Tanggal 20. Ultah Ni kini kan? Makan dima wak? Tambah umur setahun” pesan singkat dari Ary adikku ini membangunkan tidurku.

Tidak lama berselang masuk lagi pesan singkat dari Ikhsan, Adikku yang paling bontot. “Selamat Ulang Tahun Uni. Semoga Panjang Umur. Jan lupo traktir San yo Ni”

Waaahh….tidak disangka, ternyata hari ini tangga 20 September. Aku Ulang tahun..hmmmm…Yang ke 25. …fiiuuhhh…udah seperempat abad euy.

Sejak tadi malam ga cuma pesan singkat dari adik2ku dan keluarga lainnya  yang masuk ke hp-ku. Temen2 kuliah, temen2 SMA juga tidak ketinggalan. Alhasil, HP ku ga berhenti berdering….wkekekeke (sok penting banget yak)

20092008….

Angka yang cantik bukan. Gag kalah jugalah ma 080808…xixixixi..

Memulai hari dengan angka yang cantik. Mudah2an setelah ini diusiaku yang udah seperempat abad ini semua bisa doa yang aku panjatkan dalam hati bisa kesampaian. Juga doa semua orang yang mendoakanku hari ini. halah….hehehehe

Makasih ya buat semua ucapan selamatnya hari ini..Wish Me All The Best…

Iklan

One thought on “20092008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s