Hikss….

Udah 3 hari ini setiap mo makan ataupun minum selalu diiringi dengan ringisan. Hiks.. Ada sariwan nangkring di lidahku. Kecil memang. Tapi sakitnya Naudzubillah..Hiks…Sampa rasanya ga tahan lagi buat menahan perihnya.

Semua menyarankan banyak makan buah, banyak minum air putih dan macam-macam lagi. Udah ku coba tapi masih ada tu sariawan nangkring di lidah. Padahal aku sendiri dah pernah nulis artikel tentang sariawan. Tapi tetep aja ga mempan..hiks…

Iklan

One thought on “Hikss….

  1. birunya545 berkata:

    Coba ke apotik, terus beli obat ini : Salep Kenalog in Orabase, itu manjur banget lho Uni…..memang agak mahal tapi worthed lah daripada meringis terus kalo makan….
    Recomended untuk bayi hingga dewasa….:)
    .
    .
    best regard,
    yg anaknya pernah rewel gara2 sariawan…:-p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s