Bedakan Rasa Bakso Super Kondang

Anda gemar makan bakso? Makanan yang bahan dasarnya terbuat daging sapi ini memang paling banyak penggemarnya. Mulai dari anak kecil, remaja orang dewasa. Bahkan, banyak  yang kecanduan makan bakso karena rasanya yang enak, harganya yang terjangkau, dan cukup mengenyangkan.

Bila Anda termasuk penggemar makanan ini tidak ada salahnya Anda mampir dan mencicipi bakso Super Kondang yang terdapat di Jalan Papandayan atau yang dulunya dikenal dengan nama Jalan Beringin Nomor 49 Pekanbaru.

Disini Anda bisa mendapatkan daging bakso yang lebih enak karena menggunakan daging sapi yang berkualitas. Tidak menggunakan boraks ataupun formalin. Bakso diproduksi sendiri. Begitu juga halnya dengan kuahnya. Terasa enak menyegarkan karena dibuat dengan resep istimewa.
“Rasakan bedanya bakso Super Kondang dengan yang lainnya,” ungkap pemilik Bakso Super Kondang, Nadjmi beberapa waktu lalu.

Ia menceritakan, usaha baksonya ini dimulai sejak satu tahun lalu. Keinginan tersebut juga bermula karena kesukaannya memakan makanan tersebut. Berbekal hal tersebut ia pun mencoba untuk mempelajarinya dengan teman yang juga membuka usaha yang sama di Duri.
“Dari sana saya berusaha mencoba untuk membuatnya sendiri. Hingga akhirnya mendapatkan komposisi dan rasa yang pas,” jelasnya.

Berbagai pilihan bakso bisa didapatkan di Bakso Super Kondang. Mulai dari bakso biasa, bakso goreng, bakso tulang , bakso petak, bakso urat hingga bakso khas di tempat ini, bakso Kondang. Bakso kondang merupakan bakso yang disajikan lengkap semua jenis bakso.

Tidak hanya menyediakan bakso, Anda juga bisa menikmati nasi goreng, mie goreng dan juga aneka jus. Untuk harga juga terjangkau. Mulai dari dari harga Rp 5 ribu hingga Rp 12 ribu. Bakso Super Kondang buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Dan bagi Anda yang ingin menjadikan bakso sebagai satu diantara menu pada saat pesta pernikahan, ulang tahun, atau acara lainnya, Bakso Super Kondang juga bisa menyediakannya untuk Anda. Jika Anda penasaran tidak ada salahnya mencicipinya!.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s