Wuiihhh..Jaketnya…

Tidak tau kenapa hari ini semua orang yang lewat di belakangku berkomentar. Misalnya saja Bang Dani, Manager Redaksi di kantor..”Wuiihh…Jaketnya HTML,” ujar Bang Dani sambil menepuk pundakku. Lom lagi Bang Dayan, redakturku yang beberapa kali mondar-mandir dibelakangku.

Secara meja kerjaku dekat dengan dispenser. Jadi setiap orang yang mau mengambil minum pasti akan bertemu dengan punggungku. “Waaahh..Sesri..HTML,” ungkap Bang Dayan sambil terus sibuk mengaduk minumannya. Ungkapan yang sama juga aku terima dari beberapa teman lainnya. “Rancak Jaket Ses,” kata Bang Jun yang memang duduk di sebelahnya. (-Artinya jaketmu bagus Ses-)

Lom lagi Kiki, Layouter di kantor. Sampe liatin jaketnya lekat-lekat. Sebenarnya komentar ini tidak hanya kuterima hari ini saja. Kemarin komentar-komentar itu juga mampir padaku. Sudah dua hari ini aku memang mengenakan jaket ini. Jaket berwarna merah kombinasi hitam. Ukurannya juga bukan ukuranku. Karena jaket ini juga bukan punyaku..hehehehe.

Yup, ini jaket aku pinjam dari si Kakak. Berhubung kemarin aku ga bawa jaket dan kehujanan makanya dipinjemin. Kebetulan semua jaketku juga lagi kotor, makanya dengan PD aku kekantor menggunakan jaket ini…xixixixi

Biasanya di kantor ga pake jaket siy. Pake jaket klo lagi naik motor aja. Hari ini pakai jaket di kantor karena dingin banget. Semua AC idupp…di luar juga ta hujan. Makanya……

Jaket ini jaket dengan logo komunitas motornya si Kakak. Kalo liat ada logo bendera dan tulisan HTML-nya semua anak-anak motor pasti udah tau. Ya ga??

Ya, walaupun cuma dipinjemin paling ga untuk sementara aku jadi pusat perhatian di kantor. ..halah..bukan ding. Tapi bisa ngenalin ini komunitas ma kantor. Biar ntar klo aku lagi buka web-nya ga dicurigain lagi..Hehehehe… (klo lom tau soal komunitas ini bisa liat

2 thoughts on “Wuiihhh..Jaketnya…

Tinggalkan Balasan

