Hari ini saja??

Beberapa waktu yang lalu saya pernah baca artikel di semua tabloid. Lupa juga judul pasti artikelnya apa. Tapi yang pasti artikel tersebut seolah-olah menyadarkan saya.

Bagaimana jika hanya ada hari ini saja?

Saya jadi ingat dengan kebiasaan saja yang sering menunda-nunda pekerjaan. Terutama jika saya tau persis pekerjaan tersebut kapan dibutuhkan.

Hmmm…belakangan ini penyakit “menunda-nunda” ini sepertinya memang tengah menerpa. Ga tau persisnya sejak kapan saja mulai punya kebiasaan jelek ini. Seharusnya perkerjaanku menjelang Jumat udah bisa selesai semua, ini malah Jumat baru dikerjakan.

Emang siy kadang ada kendala juga. Makanya selesainya ga tepat pada waktunya. Tapi tetep saja aku sekarang lebih banyak menunda-nundanya….hmmmm

Jadi…..Bagaimana jika hanya ada hari ini saja???

Setiap orang punya kesempatan untuk berubah kan…

Tinggalkan Balasan

