Cappucino Cincau Yuukk…!!!!!

Kalau ngomongin soal kuliner pasti udah ngebayangin makanan dan minuman yang enak-enak. Seperti minuman yang sekarang lagi ngetrend banget di Kota Pekanbaru ini. Cappucino Cincau. Yup, sekitar empat bulan belakangan minuman ini memang jadi minuman paling gaul se Pekanbaru. :))

Penjual minuman ini kini mudah ditemui di berbagai sudut Kota Pekanbaru. Mulai daridi Jalan Paus, Jalan Ahmad Dahlan, Jalan Thamrin, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Cut Nyak Dien belakang kantor Gubernur Riau dan beberapa lokasi lainnya. Mulai dari yang berjualan dengan membuka stand hingga berjualan di mobil. Antrean panjang pun tak jarang terlihat di beberapa lokasi penjualan cappucino cincau.

Tapi sih katanya yang asli dan enak itu Cappucino Cincau yang ada di Jalan Paus, jalan Ahmad Dahlan, Jalan Thamrin dan Jalan Sisingamangaraja. Cari aja Cappucino Cincau Re Caffe. Banyak yang bilang, cappucino cincau Re Caffe ini rasanya lebih nendang dibanding penjual yang lainnya.

Semua jadi pada penasaran dan bahkan ngaku ketagihan sama minuman ini.Sebenarnya sih menurut saya sama saja seperti iceblend biasa. Bahannya Cappucino,gula, susu, batu es dan tentunya dengan tambahan batu es. Nggak paham juga sih kenapa minuman ini jadi sangat fenomenal. Enak sih di lidah, siapa juga gitu yang nggak suka Cappucino. Paduan Cappuccino dengan Cincau punya sensasi sendiri pas di konsumsi. Bisa minum sekaligus mengunyah cincaunya.

Ini nih yang namanya Cappucino Cincau..yuummyyy

Apalagi diminum siang hari saat cuaca Pekanbaru lagi panas minta ampun. Pas banget deh. Harganya juga nggak mahal-mahal banget, cuma Rp 5 ribu per cup-nya. Oiya, karena sangat ngetrendnya, beli minuman ini pun sampai ngantri dan pakai nomor antrian. Paling nggak kata teman-teman musti ngantri sekitar 20 menit sampai 30 menit. Keren nggak tuh…!!!

kalau yang Cappucino Cincau Re Caffe itu bukanya dari pukul 10 pagi sampai 10 malem, dan antreannya rameee banget…

Penasaran sama Cappucino Cincau..?? Segeralah kunjungi penjual cappucino cincau terdekat….Capcin yuuk….:))

3 thoughts on “Cappucino Cincau Yuukk…!!!!!

  1. Telah Hadir di hadapan anda….!!

    Sebuah Peluang Bisnis yang :

    Investainya Murah…..

    Untungnya Melimpah…..

    Resikonya Rendah….

    Jalaninnya Murah…..
    CAPPUCCINO CINCAU & ES TEH ANEKA RASA
    AL-AHSAN DRINK
    Selain memberikan rasa nikmat dan kesegaran untuk para penikmatnya yang tentunya juga memberikan untung untuk pemilik bisnis ini…
    Kini hanya dengan 2,5 juta(tanpa box steling) untuk luar kota medan(dengan box steling) dan 3,5juta untuk wilayah medan sekitar ….
    Impian anda untuk menjadi seorang pengusaha kini bisa menjadi NYATA
    BACA LANGSUNG INFONYA DAN SEGERA JOIN
    DENGAN KAMI …!!!!
    Informasi Kemitraan CAPPUCINO CINCAU & ES TEH ANEKA RASA

    Kenapa harus CAPPUCINO CINCAU & ES TEH ANEKA RASA ?
    1. Kami punya resep khusus dalam minuman ini sehingga minuman yang di hasilkan sesuai dengan slogan kami Nikmat, Segar & Rasa Dahsyat…..!! sehingga dapat di terima konsumen
    2. Bukan minuman musiman karena merupakan minuman yang biasa dikonsumsi masyarakat indonesia setiap harinya
    3. Proyeksi BEP yang cepat hanya 1-3 bulan
    4. Bisnis yang Murah dan Mudah dijalankan karena di bimbing Franchisor
    5. Adanya Inovasi menu terus menerus di pusat dengan selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan
    6. Bahan baku murah dan mudah di dapat
    7. Sistem yang telah teruji dan mudah di aplikasikan
    8. Didukung oleh manajemen yang handal dan profesional
    9. Pangsa pasar yang terus tumbuh dan berkembang
    Fasilitas yang didapatkan mitra CAPPUCINO CINCAU & ES TEH ANEKA RASA
    1. Satu unit counter CAPPUCINO CINCAU & ES TEH ANEKA RASA AL-AHSAN DRINK jika lokasi di sekitar wilayah medan
    2. Paket perlengkapan counter: Blender, drink jar, Ice Box, pemanas air, dll
    3. Bahan baku untuk pertama kali senilai 200 cups
    4. Buku prosedur pembuatan atau Manual book (SOP)
    5. Sistem operasional yang sudah terbukti
    6. Hak menggunakan Merk dagang selamanya
    7. Box stelling dan perlengkapan menjadi milik mitra sepenuhnya
    8. Hotline Service untuk konsultasi para mitra

    Daftar Beberapa Outlet Kami
    SILAHKAN COPAS LINK DIBAWAH INI UNTUK MELIHAT OUTLET KAMI YANG SUDAH BERJALAN

    http://www.facebook.com/media/set/?set=a.3235936509733.2118166.1606345910&type=3

    Marketing :
    1. Imel (087768329855)
    2. Ian (081375276626)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s